Thursday, November 29, 2007

Kekuatan Pikiran

Sudah banyak informasi yang aku baca tentang kekuatan pikiran, yang terakhir aku baca dan tonton adalah "THE SECRET", namun aku sendiri belum pernah mempraktekkan secara langsung.

Malam itu, bunda sedikit mengeluh tentang usaha kami yang mengalami penuruna omset, lakunya juga jarang, trus... mobil2 yang sudah berhenti di depan kedai juga enggak jadi beli.." jangan2 kedai kita dikerjain pak" katanya..

sebagai orang yang tidak gampang percaya dengan mistik2 segala, saya cuma bilang ke bunda " mungkin belum rejeki kita bunda.."

malam itu yang terngiang dalam pikiran saya bahwa "besok harus untung besar", dan aku juga berdoa kepadaNYA " Ya ALLAH, bukaknlah pintu rejeki bagiku dan keluargaku dan selamatkan kami dari niat jelek orang lain, masukkan kami kedalam kelompok orang2 yang bersyukur"

paginya sesudah sholat shubuh, aku iseng aja mengambil satu gayung air dan kulettakn dihadapanku, serta sambil berucap " Dengan ijinmu ya ALLAH, aku akan menyiramkan air ini kedepan kedai, segala sesuatu yang punya niat jelek terhadap usaha kami, singkirkan ya ALLAH. amin"

semua itu aku lakukan tanpa sepengetahun si bunda. dan akupun berangkat kerja seperti biasa..

jam 10 pagi aku terima telepon dari bunda " pak alhamdulillah, pagi ini lakunya banyak. bunda udah belenja rokok2 lagi, udah belanja makanan, tadi sampai jam 9 pagi sudah dapat hampir 400 rb. sudah bisa bayar AQUA.

syukurlah jawabku, semoga begiru terus...

Luar biasa memang yang dinamakan kekuatan pikiran.., KALAU KITA YAKIN BISA, AKAN ADA ENERGI LAIN YANG AKAN MEMBANTU MEWUJUDKAN KEINGINAN KITA"

malamnya aku diskusi kembali sama bunda, bahwa sangat penting bagi kita untuk tetap punya pandangan posistif terhadap sesuatu, terus jaga impian2 kita agar kita tidak pernah kendur.. contohnya tadi pagi...kataku..

0 comments: